Memang Judi | Van Gaal Bantah Berita Soal Mourinho | Memang Judi

Memang Judi | Van Gaal Bantah Berita Soal Mourinho

Memang Judi - Manajer Manchester United , Louis van Gaal , membantah berita yang mengatakan bahwa Mourinho akan ke Old Trafford . Van Gaal mengatakan kepada media untuk berhenti memberitakan hal-hal yang tidak masuk akal.



Pelatih yang kini berusia 64 tahun tersebut menerima kritikan tentang bagaimana dia mengelolah Manchester United dengan hasil kurang maksimal , tetapi dia tidak senang dengan cerita " omong kosong " yang dibuat oleh media.

Posisi Van Gaal di Manchester United mulai dipertanyakan mengingat hasil yang di capai oleh Manchester United tidak maksimal walaupun pada pertandingan kemaren mereka berhasil meraih kemenangan 3 - 0 atas Stoke City . Apalagi ada laporan yang mengatakan klub raksasa asal inggris tersebut mulai melakukan kontak dengan mantan pelatih Chelsea tersebut .

Sementara ini pelatih asal Belanda tersebut sedang fokus mempersiapkan pertandingan Manchester United melawan Chelsea  pada hari minggu .

"Dua bulan terakhir sudah sangat sulit untuk istri saya , anak - anak saya , cucu saya dan teman - teman saya untuk mengatasinya ," ujar manajer Manchester United tersebut .

"Bagi saya juga terasa berat , tapi saya bisa mengatasinya . Di Belanda mereka tahu saya terlalu sombong dan meragukan diri saya , saya juga tahu bahwa ada yang membuat berita omong kosong tentang saya ."

"Saya tidak percaya bahwa sudah ada hubungan antara Jose Mourinho dan Manchester United ."

"Adalah logis ketika anda telah kehilangan empat pertandingan berturut-turut orang akan meragukan kemampuan anda." tambahnya .



0 comments:

Post a Comment