Memang Judi | Mutu Ingin Menjadi Pelatih Fiorentina | Memang Judi

Memang Judi | Mutu Ingin Menjadi Pelatih Fiorentina

Memang Judi - Mantan pemain Chelsea , Adrian Mutu , telah memutuskan langkah yang dia pilih . Setelah pensiun Mutu memutuskan untuk menjadi pelatih masa depan bagi klub Fiorentina yang berlaga di Serie A ,  Itali .



Mutu saat ini bergabung dengan klub Rumania , Targu-Mures ASA , pada bulan Januari agar bisa ikut berpartisipasi dalam Euro 2016 sebagai wakil dari negaranya .

Pemain yang saat ini berusia 37 tahun ini juga mulai mengikuti sesi pelajaraan pembinaan sebagai pelatih . Mutu juga mengungkapkan ambisinya untuk melatih Fiorentina , klub dimana dia menghabiskan 5 tahun dalam kariernya pada tahun 2006 - 2011 .

"Itu menyenangkan, saya sedikit gugup pada awalnya, tapi kemudian semuanya berjalan baik-baik saja," kata Mutu Digisport setelah sesi pertama.

"Saya senang aku sudah diberi kesempatan untuk berada di sini di antara rekan-rekan saya.
"Itu sangat menarik, pengalaman baru dan saya sangat menikmatinya.

"Saya ingin melatih pada tingkat tinggi, tapi saya tidak keberatan bekerja dengan anak-anak. Saya pikir itu diperlukan untuk pelatih."

Dia menambahkan: "Saya tidak ingin menjadi hanya baik [saat pembinaan], tapi besar, dan itu sebabnya saya di sini untuk belajar.

"Saya menerima semua saran dengan kerendahan hati. Selama karir saya, saya belajar banyak, di Rumania dan luar negeri juga.

"Tim yang ingin saya latih ? Jelas Fiorentina. Dan juga tim nasional Rumania."


0 comments:

Post a Comment