Memang Judi | Setia Poker - Agen Poker Terpercaya di Indonesia | Memang Judi

, , , , , ,

Memang Judi | Setia Poker - Agen Poker Terpercaya di Indonesia

Memang Judi - Pada artikel artikel sebelumnya telah saya bahas beberapa poker yang dapat dimainkan secara online bagi teman-teman yang mencari agen poker terpercaya . Agak berbeda dari sebelumnya kali ini saya akan membahasa poker yang mempunyai umur masih cukup baru tetapi menurut saya (karena telah bermain disana) merupakan salah satu agen poker terpercaya. Setia Poker - Agen Poker Terpercaya di Indonesia .

Kita dapat mengunjungi situs ini dari link url www.setiapoker.com . Setelah mengunjungi link tersebut kita akan diarahkan pada sebuah situs dengan tampilan dominan hitam dan sedikit warna perbaduan coklat muda dan silver pada menu website ini . Tidak jauh berbeda dengan situs poker online lainnya situs ini juga terdapat banner wanita-wanita cantik yang tentu saja memanjakan mata para pemain poker online yang di dominasi oleh para pria .


Untuk bermain pada situs ini hal terlebih dahulu yang harus kita lakukan adalah mendaftarkan ID di Setiapoker atau setiapoker.com. Kita dapat mendaftar pada situs setiappoker.com dengan mengakses menu Daftar pada kolom menu di bagian atas situs ini . Setelah mengakses menu Daftar kita akan di arahkan pada form formulir pendaftaran Setiapoker. Disini kita harus mengisi data-data yang ada dengan data yang valid dan terbaru yang kita miliki .

Jujur saja saya tergoda bermain disitus ini karena Setiapoker sedang ada promo bonus new member sebesar 10% dari nilai deposit pertama yang kita lakukan . Hehehe lumayan loh , jika kamu transfer Rp 1.000.000 kita bisa mendapatkan bonus chip sebesar Rp 100.000. Tetapi berhubung situs ini merupakan agen poker yang baru saya tidak berani ambil resiko dan hanya melakukan deposit sebesar Rp 200.000 saja .

Setelah sebelumnya saya menghubungi livechat Setiapoker gunakan menanyakan nomer rekening bandar yang terdaftar , saya melakukan transfer ke rekening tersebut  sebesar Rp 200.000 . Setelah melakukan transfer saya mengisi form request dana / form deposit dan saya kaget karena melihat dana yang masuk bukan Rp 200.000 tetapi Rp 220.000 . Wow !! Bonusnya langsung kita dapatkan loh , tanpa harus menagih bonus terlebih dahulu kepada Customer Service yang bertugas .

Haha cukup curhat soal bonus nya  , saya jadi malu . Disini saya akan mereview apa saja yang bisa kita dapatkan dan permainan apa saja yang terdapat di Setiapoker.

Permainan yang tersedia di Setia Poker 

Setia Poker menyediakan beberapa jenis permainan yang dapat kita mainkan antara lain :
- Poker 
- Domino QQ
- Bandar Q
- Adu Q
- Capsa Susun

Yups , Setia Poker menyediakan 5 jenis permainan yang dapat di mainkan . O iyah , tidak hanya bisa di mainkan melalui browser laptop ataupun komputer , Setia Poker juga menyediakan aplikasi Android dan juga Iphone sehingga member Setia Poker dapat bermain menggunakan gadged mereka .
Bonus yang tersedia di Setia Poker

Kali ini kita akan membahasa hal yang paling disukai setiap pemain termasuk saya , hehe .. Bonus .. Bonus yang disediakan Setia Poker saat ini (ketika artikel ini saya publish) yaitu :

- Bonus Deposit pertama member baru sebesar 10%
- Bonus Referral sebesar 10%
- Bonus Turnover 0.5%
- Jackpot Hingga Rp 100.000.000 
- Kontes 10 Turnover terbesar (di hitung dari total turnover selama 1 bulan)

Jadi jika kamu adalah salah satu member seperti saya , yang mencari bonus chip sebagai tambahan dana ketika bermain , Setia Poker bisa jadi jawabannya .







0 comments:

Post a Comment