Memang Judi | Joel Matip Resmi Gabung The Reds | Memang Judi

Memang Judi | Joel Matip Resmi Gabung The Reds

Memang Judi - Liverpool telah mengkonfirmasi mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani bek Joel Matip pada musim panas ini .

Pemain berusia 24 tahun itu akan bergabung dengan The Reds ketika kontraknya bersama Schalke berakhir pada musim panas ini.



Matip telah bermain bersama Schalke selama16 tahun dan membuat debut seniornya pada tahun 2009 ketika dia telah memenangkan 27 caps untuk Kamerun .

Matip mengungkapkan bahwa keinginannya untuk bergabung bersama Liverpool karena dia ingin mencari pengalaman yang "benar-benar baru" .

Dalam pesannya dia menyampaikan kepada semua fans Schalke yang telah lama mendukungnya .

"Saya selalu mengatakan bahwa hanya ada satu alasan bagi saya meninggalkan Schalke , saya ingin mengalami sesuatu yang sama sekali baru", katanya .

"Saya tidak akan pinda ke klub Bundes Liga lainnya karena saya tidak akan menghianati Schalke",

"Meskipun keputusan ini tidak mudah , saya yakin bahwa ini adalah langkah berikutnya dalam karir saya" tambahnya .


| Berita Bola |


0 comments:

Post a Comment